REFLEKSI





        Pada saat pertama masuk di SMK Mikael, hal pertama yang dirasakan adalah rasa senang karena telah berhasil masuk di sekolah ternama di kota bengawan, seiring berjalannya waktu rasa malas dan bosan datang menghantui karena sekolah yang begitu disiplin dan ketat. 

        Namun dari semua itu penulis mulai mengerti, sekolah mengajarkan hal - hal yang baik dan berguna untuk masa depan, disamping itu penulis juga menyadari bahwa orang tua menyekolahkan di sekolah ini dengan biaya yang besar,  dan dengan semangat dari teman - teman sekolah maka dari itu penulis akan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang di SMK Mikael hingga lulus.

        Teringat ada pepatah mengatakan " Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran " oleh karena itu penulis juga bersabar dalam menjalani sekolah di SMK Mikael, ada juga pepatah yang mengatakan " Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan " oleh karena ini juga, penulis juga berusaha tekun dalam menjalani sekolah di SMK katolik st. Mikael.

Terima Kasih

1 komentar:

  1. Do you realize there is a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will trigger deep feelings of love and instinctual appeal to you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, please and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Instinct

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him work better than before to build your relationship stronger.

    Matter-of-fact, triggering this mighty impulse is so mandatory to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly find him open his soul and mind to you in a way he never expressed before and he'll identify you as the only woman in the universe who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus